Senin, 08 Februari 2010

Mari Gasak Arsenal, Liverpool!


LIVERPOOL - Skipper Liverpool Steven Gerrard meminta rekan-rekannya untuk melanjutkan momentum kebangkitan. Caranya, dengan menekuk Arsenal yang akan menjadi lawan The Reds pada lanjutan Premier League, Rabu (10/2/2010).

Setelah diterpa krisis sepanjang paruh pertama musim ini, Liverpool memang mulai menunjukkan sinyal kebangkitan dengan meraih dua kemenangan beruntun. Teranyar, Gerrard dkk sukses menekuk Everton 1-0 pada laga derby Merseyside, akhir pekan lalu.

Dua kemenangan ini pun sontak mendongkrak posisi The Reds yang untuk sementara berhasil merealisasikan target minimal musim ini yakni menembus posisi empat klasemen. Ya, tambahan tiga poin tersebut mengantar The Kop kembali ke habitatnya di jajaran Big Four dengan koleksi 44 poin.

Namun, tengah pekan ini skuad besutan Rafael Benitez mendapat ujian berat saat bertandang ke Emirates Stadium, menghadapi penghuni peringkat tiga Arsenal (49 poin) yang tengah berduka usai ditekuk Manchester United (1-3) dan Chelsea (0-2) di dua pertandingan terakhirnya. Gerrard pun menegaskan kepada rekan-rekannya untuk menjaga momentum kebangkitan.

“Selalu menyenangkan bisa mengalahkan rival lokal Anda (Everton). Saya pikir, kami telah menunjukkan karakter fantastis, sikap yang luar biasa dan tampil apik di beberapa pertandingan terakhir,” ungkap Gerrard sebagaimana dikutip Liverpool Echo, Selasa (9/2/2010).

“Kini, kami harus melanjutkan momentum positif ini ke pertandingan selanjutnya (lawan Arsenal),” tambahnya.

“Laga tandang melawan Arsenal selalu sulit bagi kami. Tapi, kami akan menggunakan momentum kemenangan atas Everton sebagai landasan untuk kembali meraih hasil maksimal,” tegas gelandang Timnas Inggris ini.

“Intinya, kami bertekad memperpanjang hasil positif dan meraih hasil terbaik di akhir musim,” tutup gelandang 29 tahun ini. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
Copyright Tedi Blogger 2010.
Converted To Blogger Template by Anshul .